TINGKATKAN PENGELOLAAN USAHA, RUMAH ZAKAT BERIKAN PELATIHAN KEPADA ANGGOTA UKM

Fasilitator Rumah Zakat mengadakan pendampingan usaha untuk memberikan edukasi terkait Good Manufacturing Practise (GMP) kepada anggota UKM di Desa Berdaya Rawa Arum, Cilegon. 

CILEGON, RUMAH ZAKAT – Agar bisa mengelola usaha dengan baik, Fasilitator Rumah Zakat mengadakan pendampingan usaha kepada anggota UKM di Desa Berdaya Rawa Arum, Cilegon, Selasa (13/10). Pendampingan dilakukan untuk memberikan edukasi terkait Good Manufacturing Practise (GMP) pada usaha anggota binaan.

Proses dalam membuat sebuah produk terkadang belum menjadi perhatian penting bagi para anggota binaan Rumah Zakat. Saat ini, pendampingan yang dilakukan meliputi produksi, sanitasi, Ingredient, sampai  dengan pelayanan serta sharing kondisi perkembangan usaha masing masing UKM anggota binaan.

Ke lima orang anggota binaan tersebut adalah Huswiroh dengan usaha anea sistik, Nihayah usaha Kue cinciin, Desi usaha cilok, Fatimah usaha kacang asin dan Yuyun yang mempunyai usaha roti gabin.

“Saya merasa sangat senang dan termotivasi sebagai binaan Rumah Zakat yang saat ini sudah bergabung karena selain mendapatkan bantuan Modal saat ini usaha juga mendapatkan pendampingan Terima Kasih Rumah Zakat semoga usaha saya terus maju dan berkah untuk semuanya,” ucap Huswiroh.

Newsroom

Toip/Amri Rusdiana

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish