UCAPAN YANG BAIK AKAN MEMBUATMU BERUNTUNG

Sedekah tidak harus selalu dalam bentuk uang lho, masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk bersedekah. salah satunya adalah bersedekah dengan perkataan yang baik.

Saat kamu berbicara yang baik dan tidak mengungkapkan kata-kata kotor, makan kamu sama saja telah melakukan sedekah. Ucapan yang baik isinya mengandung manfaat tidak hanya bagi diri sendiri, tetapi juga bagi orang lain.

Bukan ucapan yang isinya adalah keburukan, seperti caci-maki, celaan, fitnah, ghibah, namimah (adu-domba), kebohongan, penipuan, dan seterusnya.

Dengan mengucapkan kata-kata yang baik terutama kepada orang lain, seseorang berarti telah memberikan sedekah, meskipun bukan berupa materi, tapi orang lain mendapatkan manfaat dari ucapan itu.

Sahabat, ucapan yang baik adalah salah satu bentuk sedekah yang amat dicintai Allah SWT, Karena Allah SWT memang tidak menyukai keburukan, baik itu berupa kata-kata maupun perbuatan.

Orang yang suka mengucapkan kata-kata yang baik akan beruntung, tidak hanya di dunia tapi juga di akhirat. Mari sahabat raih kebahagiaan #DimulaiDariSedekahKita

Untuk kemudahan sedekah, sahabat bisa mengunjungi website kita di www.rumahzakat.org

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish