UPGRADING, PETERNAK IKAN BINAAN RUMAH ZAKAT KUNJUNGI PENANGKARAN IKAN KECAMATAN LUHAK

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

ANDALEH. Minggu (10/02) Bertempat di Penangkaran Ikan Kecamatan Luhak/ Mungo Nagari Andaleh, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat Peternak binaan anggota Peternakan ikan Sepakat Jaya Bukik sikumpa mengadakan kegiatan edukasi dan Pelatihan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan mengatur strategi untuk kelanjutan program peternakan yang telah dijalankan sebelumnya.

Di Penangkaran Ikan tersebut, para peternak binaan bisa melihat langsung tata cara pembibitan, bentuk penangkaran, jenis ikan, dan makanan.

Tak kalah pentingnya bapak-bapak ini bisa langsung berinteraksi dengan pegawai di sana bisa bertanya seputar pengembangan ikan.

“Bapak-bapak begitu begitu semangat dan antusias mendengar penjelasan-penjelasan yang diterangkan pegawai disini” ujar Fasilitator Desa Berdaya Bukik sikumpa, Hanafi yang mendampingi para peternak binaan.

Pak amal salah satu anggota Peternakan ikan Sepakat Jaya Bukik sikumpa yang juga mendapatkan bantuan pemberdayaan dari Rumah Zakat senang dengan kegiatan ini karena ia dan rekan-rekannya bisa mendapatkan ilmu.

“Alhamdulillah,baru dari program Rumah zakat ini kami dapat pencerahan ilmu dan bantuan usaha yang nyata dan terprogram sampai saat ini,” ujarnya.

Hanafi juga menyampaikan Terimakasih kepada Donatur yang telah mempercayakan pengelolaan ini kepada Rumah zakat.

“Semoga semakin bermanfaat dan berkah kedepan nya. Amiiin.” harapnya

Newsroom
Heri Sumardi/ Lailatul. Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation