UPZ SEMEN ANDALAS INDONESIA GANDENG RUMAH ZAKAT BERDAYAKAN MASYARAKAT

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

ACEH. Jumat (15/04) UPT Semen Andalas Indonesia dan Rumah Zakat menandatangani Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat bertempat di Ruang Seulanga kantor PT SAI Jl. Banda Aceh – Meulaboh KM 17 Lhoknga Kabupaten Aceh Besar.

Menurut ketua UPZ Semen Andalas Indonesia, Syukurallah Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dirasa sangat perlu untuk di kembangkan agar pertumbuhan ekonomi masyarakat meningkat dan tingkat kepercayaan para karyawan untuk menunaikan ZIS semakin banyak.

“Kami bekerjasama dengan Rumah Zakat karena Rumah Zakat Aceh yang menjalankan Program Pemberdayaan masyarakat sudah terbukti” ujar Syukurlah.

Branch Manager Rumah Zakat, Riadhi menyambut baik kerjasama dan kepercayaan dari UPZ Semen Andalas Indonesia. Iapun berharap semoga program ini bisa berlanjut dalam program yang lain seperti halnya, pendidikan, kesehatan dan lingkungan.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation