USAHA AQIQAH BUMMAS TERUS MENDAPAT PESANAN DARI WARGA

BUMMas Warak Berdaya Farm binaan Rumah Zakat kembali mendapatkan yang berlokasi di Kelurahan Dukuh orderan aqiqah ke tiga dari warga.

SALATIGA, RUMAH ZAKAT – Minggu (22/11) Mumtaza Aqiqah unit usaha dari Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Warak Berdaya Farm binaan Rumah Zakat mendapat orderan aqiqah ketiga bulan ini.

Seperti diketahui, BUMMas Warak Berdaya Farm yang beralamat di Warak Kelurahan Dukuh, Salatiga  berkonsentrasi pada peternakan kambing dan domba.

Dwi Pujiyanto, Relawan Rumah Zakat mengatakan bahwa dirinya dan beberapa warga binaan merintis usaha aqiqah kambing maupun paket aqiqah siap saji. Menurutnya peluang usaha ini cukup bagus terbukti meskipun masih rintisan orderan sudah berdatangan.

“Agar usaha ternak yang ditekuni tidak hanya menghasilkan keuntungan secara tahunan yaitu menyediakan kambing kurban. Kami mengembangkan usaha aqiqah. Harapannya dengan aqiqah ini bisa menghasilkan keuntungan bulanan atau bahkan harian. Mohon doa restunya, semoga usaha ini terus berkembang sehingga bisa memberdayakan masyarakat,” kata Dwi.

Sutrimo, jagal kambing sekaligus spesialis koki sate mengatakan bahwa usaha aqiqah yang diberi nama Mumtaza Aqiqah ini memiliki tagline murah, berkualitas, dan siap setiap saat. Sehingga kapanpun masyarakat menginginkan, Mumtaza Aqiqah selalu siap.

“Kami selalu siap sedia menerima pesanan aqiqah dari masyarakat. Karena itu salah satu yang menjadi keunggulan kami. Baik kambing hidup maupun paket aqiqah siap saji, kami siap. Hari ini Pak Syaifudin juga agak mendadak. Tapi, alhamdulilah bisa kita penuhi dengan baik,” kata Trimo.

Newsroom

Dwi Pujiyanto/Amri Rusdiana

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish