USAHA BAKSONYA DIDUKUNG ZIS INDOSAT, KINI MANG ONI RAJIN BERINFAQ

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.


Alhamdulillah berkah dirasakan oleh Syahroni atau yang akrab dipanggil Mang Oni, seorang penjual bakso dari Desa Berdaya Tegalurung, Kec. Balongan, Kab. Indramayu. Berkat bantuan modal usaha yang diterimanya melalui sinergi program Desa Berdaya Rumah Zakat yang didukung oleh ZIS Indosat, selain baksonya yang semakin laris kini Mang Oni pun rutin berinfaq melalui Rumah Zakat.


Dua tahun yang lalu Mang Oni masih berjualan bakso dengan berkeliling. Dari bantuan usaha yang didapatnya, kini Bakso Mang Oni sudah memiliki tempat berjualan tetap.Selain itu,bantuan usaha juga digunakan untuk pengadaan sarana seperti kursi dan meja serta tambahan modal usaha.

Kini Bakso Mang Oni semakin laris dan terkenal di Desa Tegalurung. Setiap hari lapak baksonya selalu ramai oleh pembeli. Setiap hari Mang Oni selalu menyisihkan keuntungan usahanya dengan berinfaq melalui kotak infaq Rumah Zakat. Setiap satu bulan sekali hasil infaqnya ini ia setorkan.

“Jika infaqnya dilakukan sebulan sekali itu akan terasa berat, tetapi kalau dilakukan setiap hari itu terasa lebih ringan. Sebelum saya mendapatkan modal usaha, jangankan untuk berinfaq untuk sehari haripun susah. Alhamdulillah.. terima kasih banyak kepada ZIS Indosat dan Rumah Zakat,”, ujar Mang Oni.

Newsroom
Kuna

Tags :
Donation Confirmation