WALI MURID TERIMA HASIL TRY OUT I SISWA JUARA KELAS IX

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

WALI MURID TERIMA HASIL TRY OUT I SISWA JUARA KELAS IXPEKANBARU. Tidak lama lagi siswa kelas IX akan melaksanakan Ujian Akhir dan menuntaskan studinya di tingkat SMP. Sebagai sekolah gratis dan unggulan, SMP Juara Pekanbaru memfasilitasi siswa kelas IX untuk mengikuti Try Out sebanyak tiga kali. Dimana try out ini merupakan wadah uji coba untuk menilai tingkat keberhasilan siswa jelang ujian akhir yang akan berlangsung di bulan Mei 2017 mendatang.

Tepat pada pagi ini (12/01), sebanyak 50 orang tua siswai hadir memenuhi undangan sekolah dalam rangka penyerahan hasil Try Out I dan memberikan penjelasan mengenai syarat dan ketentuan kelulusan sesuai peraturan yang dikeluarkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Novi Zulgusti Dewi yang merupakan Waka Kurikulum mengungkapkan, “Bapak dan Ibu tahun ini siswa akan menghadapi tiga kali ujian yakni Ujian Nasional (UN), Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), dan Ujian Sekolah (US). Kami dari pihak sekolah akan memberikan yang terbaik kepada anak-anak kita, dan besar harapan kami agar Bapak dan Ibu untuk mengawasi kembali aktivitas siswa agar tetap fokus dan belajar selama di rumah”.

Setelah pengarahan dari pihak sekolah, hasil Try Outpun dibagikan kepada seluruh wali murid kelas IX yang hadir.

Newsroom/Adi Hamdani
Pekanbaru

Tags :
Donation Confirmation