WALIKOTA DEPOK SAMBUT BIG SMILE INDONESIA

DEPOK.  Rumah Zakat cabang Depok kembali menggulirkan program BIG Smile Indonesia. Event kali ini dihadiri oleh Walikota Depok Dr Nur Mahmudi Ismail MSc, dan Dr Prihandoko M.IT (Wakil Ketua DPRD Kota Depok), Rabu (2/5). Acara kali ini merupakan kerjasama Rumah Zakat dengan Komunitas PENA Bangsa (Komunitas Peduli Anak Bangsa).

Event yang berlangsung di aula SDN Mekarjaya XI ini dimulai pada pukul 08.00 WIB diawali dengan sambutan grup marching band siswa di lapangan upacara. Kegiatan kali ini cukup meriah sebelum acara inti, digelar juga acara hiburan dan apresiasi seni dari para siswa yang hadir. Kegiatan ini merupakan gabungan dari 5 sekolah yang berada di wilayah Sukmajaya.

Dalam sambutannya Branch Manager Rumah Zakat cabang Depok Empud Mahfudz menjelaskan dan mensosialisasikan program BIG Smile Indonesia kepada seluruh peserta yang hadir. Mereka yang hadir pun sangat antusias mendengarkan penjelasan yang disampaikan. Walikota Depok Dr Nur Mahmudi Ismail MSc pun menyambut baik dengan adanya program Rumah Zakat ini. Beliaupun mendukung agenda-agenda sosial kemasyarakatan seperti yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat dengan Komunitas PENA Bangsa ini.

Hal ini langsung dibuktikan dengan ikut berdonasi 1000 buah buku yang disampaikan dan diberikan ditengah berlangsungnya acara. Dalam kesempatan kali ini dibagikan juga 200 paket yang terdiri dari Superqurban dan Wakaf Quran dari Rumah Zakat, juga Buku Tulis (2000 buah) dan susu siap minum dari Komunitas PENA Bangsa dan para donatur. ***

Newsroom/Wahyu Ary Nugroho
Depok

Tags :
Donation Confirmation