WARGA BANGUN RUMAH CEMILAN DI ICD WADAS TEMANGGUNG

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

RZ LDKO CilegonTEMANGGUNG. Banyak potensi di dusun dan pedesaan yang belum teroptimalkan baik Sumber Daya Alam atau Sumber Daya Manusianya, sehingga banyak masyarakat yang hanya bekerja karna warisan orang dulu tanpa mengembangkan dan membesarkanya.

RZ Melalaui Relawan Inspirasi mencoba membaca seluruh Kondisi yang telah ada sehingga ditemukan potensi SDA dan SDM yang masih belum terkelola dengan baik, Salah Satunya ialah Rumah Camilan Karya bu rohani salah satu anggota KUBE Cemerlang binaan RI ICD Wadas.

keterampilan membuat aneka macam kue dan camilan bersama dengan ibu-ibu yang lainnya memulai membuka pesanan aneka camilan di awal-awal Ramadhan dan tak disangka cukup banyak pesanan yang datang dan hampir kualahan untuk memlayaninya karena terbatasnya SDM yang fokus.

Harapannya kita “mereka dapat terus mengembangi usaha dari Produk mereka, oleh sebab itu kita buat pelatihan agar rasa semangat itu terus hadir dalam jiwa mereka” ujar Yahya Selaku Relawan Inspirasi RZ di ICD Wadas Temanggung.

“Terima kasih RZ, Semoga selalu memberi motivasi kepada kami untuk terus membesarkan Rumah Camilan ini,” ujar Ibu Rohani.***

Newsroom/Rico
Temanggung

Tags :
Donation Confirmation