WUJUDKAN MIMPI ANAK JALANAN, TOKOPEDIA BANTU IRUL DAN UCOK WUJUDKAN CITA-CITA

Sorry, this entry is only available in English. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

BOGOR. Terlihat dua pemuda yang begitu bertalenta sedang tampil dengan memainkan alat musiknya, suaranya begitu merdu dan sangat menghibur penonton yang ada di sekelilingnya.

Mereka adalah Irul dan Ucok, anak jalanan yang sedang mengisi acara Tokopedia “Wujudkan Mimpi Anak Jalanan” di Car Free Day (CFD), Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor (24/02).

Irul, senang bermain alat musik Violin, sejak kecil. Begitu juga Ucok bermain gitar. Usia mereka masih 19 tahun, jika dalam bermain musik mereka diasah maka kedepan mereka bisa menjadi musisi yang profesional.

Di akhir acara, Irul dan Ucok mendapatkan kejutan berupa Gitar dan Biola baru, hadiah ini adalah persembahan dari pelanggan tokopedia melalui campaign yang digalakan oleh Tokopedia dan Rumah Zakat.

“Terimakasih Tokopedia dan Rumah Zakat, semoga dengan ini kami bisa mewujudkan cita-cita Dan lebih baik dalam berkarya.” Ujar Irul Bahagia.

Newsroom
Shintya Dewi/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Donation Confirmation