WULING MOTORS DAN RUMAH ZAKAT LAKUKAN AKSI SIAGA SEHAT DI DESA PELOSOK

Mengawali tahun baru hijriyah, Mobil Klinik Wuling Motors dan Rumah Zakat kembali melaksanakan Siaga Sehat di perbatasan antar Desa di Kabupaten Bogor.

BOGOR, RUMAH ZAKAT – Mengawali tahun baru hijriyah, Mobil Klinik Wuling Motors dan Rumah Zakat kembali melaksanakan Siaga Sehat di perbatasan antara Desa Cimulang RT 03 RW 01 dengan Desa Pasir Gaok Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor.

“Program ini sudah berjalan sejak November 2019 tahun lalu, dan Desa Cimulang merupakan giat yang ke 45 dari 72 rangkaian kegiatan yang akan berlangsung, semoga bisa membawa manfaat untuk para warga di Cimulang ini,” ucap Abdi Satria selaku Project Coordinator kegiatan Siaga Sehat Mobil Klinik Wuling Motor dan Rumah Zakat, Kamis (20/08).

“Terima kasih kami ucapkan, kepada tim Kesehatan Mobil Klinik Wuling dan Rumah Zakat yang telah bersedia melaksanakan kegiatan pengobatan gratis di Desa Cimulang RW 01 yang berada dipelosok ini, dan memang belum pernah ada kegiatan seperti ini. Alhamdulillah sangat bermanfaat bagi warga kami,” ucap Jamaludin Staff Desa Cimulang.

Kegiatan yang dilaksanakan kali ini meliputi pengobatan gratis, pemeriksaan ibu hamil (USG), metabolic serta pemberian makanan tambahan (PMT) untuk balita. Jumlah penerima manfaat yang mengikuti aksi siaga sehat ini berjumlah 112 orang termasuk 12 ibu hamil.

Newsroom

Asih Dwi Rini/Amri Rusdiana

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish