[:ID]YAYASAN AL MAGHFIRAH SUMBANG 2 UNIT HAND WASHER MELALUI RUMAH ZAKAT[:]

[: ID]

Yayasan Al Maghfirah serahkan bantuan 2 unit hand washer kepada Rumah Zakat untuk disalurkan kepada warga, Senin (13/4). (Foto: Rumah Zakat0

JAKARTA, Rumah Zakat – Saat ini Jakarta menjadi daerah dengan kasus terjangkit Covid-19 tertinggi di Indonesia. Titik sebar wabah Covid-19 ini pun sudah tersebar di 5 kota administrasi di Jakarta, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

Sebagai wilayah zona merah Covid-19, tentu penangan wabah di Jakarta perlu lebih intens dibandingkan dengan wilayah lainnya. Sebagai upaya memutuskan rantai Covid-19, Yayasan Al Maghfirah BPJS Ketenagakerjaan melalui Rumah Zakat menyumbangkan 2 unit hand washer portable, Senin (13/4).

Bantuan hand washer ini ditempatkan di dua wilayah yaitu Pasar Johar Baru, Jakarta Pusat dan Perempatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Bantuan diserahkan langsung oleh Syukron selaku perwakilan dari Yayasan Al Maghfirah BPJS Ketenagakerjaan.

“Yayasan Al Maghfirah BPJS Keternagakerjaan berharap agar adanya hand washer portable ini mampu dimaksimalkan. Semoga seluruh elemen masyarakat turut aktif mengaplikasikan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), minimal dengan sering mencuci tangan,” ucap Syukron.

Newsroom

Dea/Amri Rusdiana

 

 [:]

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish