[:ID]YAYASAN MARDI WALUYO GANDENG RUMAH ZAKAT KHITAN 50 ANAK YATIM DHUAFA[:]

[: ID]SEMARANG – Sinergi Yayasan Mardi Waluyo bersama Rumah Zakat selalu hadirkan kebahagiaan bagi masyarakat kota Semarang. Kamis (19/12), bertempat di klinik Cita Sehat Rumah Zakat, jalan Sompok no. 70 Semarang, dilaksanakan kegiatan Khitanan Massal bagi Anak Yatim dan Dhuafa. Kegiatan ini terselenggara atas sinergi untuk yang kedua kalinya antara Yayasan Mardi Waluyo dengan Rumah Zakat.

Seperti yang diutarakan oleh Kastri Wahyuni, SPd, MM, selaku ketua Yayasan Mardi Waluyo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada kesempatan ini menargetkan 50 peserta, meningkat dibandingkan tahun lalu yang hanya 30 peserta. Beliau berharap kegiatan ini bisa membantu warga Semarang dan menghadirkan kebahagian bagi para peserta.

Begitu pula dengan Aris Ristian, selaku Manajer Rumah Zakat Perwakilan Jawa Tengah, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Yayasan Mardi Waluyo yang kembali mengajak bersinergi dalam menghadirkan kebahagiaan warga Semarang. Beliau pun berharap bisa terus bersinergi dan memberikan manfaat yang lebih luas.

Kebahagiaan dirasakan oleh Entin (45) sebagai orang tua dari Aditya Permana, salah seorang peserta dari Lamper Mijen RT 07 RW 06 Semarang, mengaku sangat terbantu dengan adanya acara ini dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Mardi Waluyo dan Rumah Zakat.

Begitu pula dengan M. Asriadi (38), warga Medoho Raya RT. 02/ 09, Sambirejo. Ayah dari Noval Adit ini bersyukur dan merasa sangat terbantu karena proses khitan anaknya berjalan lancar.

“Alhamdulillah semuanya gratis dan mendapatkan fasilitas serta bingkisan yang membahagiakan. Dan para peserta juga akan mendapatkan layanan kontrol gratis pasca kegiatan hari ini” tutur Edy, Panitia Pelaksana Khitanan Massal.

Newsroom

Asih Dwi / Hanaa Afifah[:]

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish