ZAHRA ANAK BERBAKAT, TOREHKAN 39 PIALA

Zahra, gadis manis yang memiliki bakat yang luar basa dalam menggambar.

RUMAH ZAKAT – Berprestasi sejak masih duduk dibangku kelas 2 SD. Gadis manis kelahiran tahun 2009 ini merupakan anak yang ceria, Zahra demikian dia disapa.

Prestasi yang dia torehkan cukup banyak mulai dari tingkat RT, RW, kelurahan, sekolah bahkan sampai tingkat nasional. Ya Zahra memiliki bakat luar biasa dalam menggambar. Hingga kini, Zahra yang duduk di kelas 5 SD Juara Cinta IPC ini mengumpulkan 39 piala dalam lomba menggambar, masya Allah sungguh luar biasa.

Zahra dilahirkan dari kedua orang tua yang hidup sederhana ayahnya pekerjaan apa saja yang bisa dilakukan dari buka usaha sosis goreng, jualan di pasar malam keliling dan yang terakhir ini adalah bekam. Ibunya adalah ibu rumah tangga biasa dan mengurus kedua adik zahra yang perempuan semua

Meski hidup dalam keluarga yang serba pas Zahra terus bersemangat dalam belajar meningkatkan kemampuan menggambarnya, sekarang ia belajar sket wajah orang, karikatur serta yang lainnya untuk menunjang hasil karyanya, jika dapat hadiah berupa uang dari lomba menggambarnya ia akan membeli peralatan menggambar dan ia gunakan untuk berlatih.

Baru-baru ini Zahra menjuarai lomba menggambar dan mewarnai se-Indonesia kids talent contests secara online pada Sabtu 1 Agustus 2020 dan meraih juara I tingkat SD se-Indonesia dan mendapatkan piagam penghargaan serta medali emas.

Masya Allah, Semoga Zahra bisa terus berprestasi dan bakatnya berkembang, Aamiin

Sahabat mari terus dukung Pendidikan anak – anak Indonesia dari Zakat, sedekah dan infak kita.

Mari terus bergerak tebarkan kebahagiaan #DimulaiDariZakatKita
Link Zakat: https://www.rumahzakat.org/donasi/#zakat

Tags:
Donation Confirmation
en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish