Bank Syariah Indonesia menggandeng Rumah Zakat memberikan 1.000 paket Berbagi Buka Puasa kepada masyarakat.

Bulan Ramadhan adalah bulan kebahagiaan bagi kita, karena Allah SWT memberikan berbagai limpahan kebaikan dan keutamaan di bulan suci ini, diantaranya terijabahnya doa, berlipat gandanya pahala, hingga hadirnya ibadah yang paling utama dan istimewa di bulan Ramadhan, yakni ibadah puasa. Tidak hanya amalan berpuasa yang mendapatkan pahala yang berlipat, namun memberi makan orang yang berpuasa pun mendapatkan kedudukan yang istimewa.

Tak ingin melewatkan moment istimewa ini, Bank Syariah Indonesia menggandeng Rumah Zakat memberikan 1.000 paket Berbagi Buka Puasa kepada masyarakat.  Paket BBP telah didistribusikan dengan Warteg Mobile kepada masyarakat di wilayah Kota Bandung yakni Padasuka, Babakan Sari dan Sukapada dan masih akan berlangsung di beberapa wilayah Kota Bandung.

BANDUNG-(22/03) 150 paket BBP diserahkan secara langsung oleh Bapak Dadan Riyadi selaku Deputi Operasional BSI Regional 7  kepada ketua DKM Masjid Al Barokah. “Alhamdulillah.. senang sekali bisa bersama-sama meraih keberkahan bulan Ramadhan kali ini dengan program berbagi buka puasa. Terima kasih banyak kepada BSI, LAZ BSMU dan Rumah Zakat, semoga seluruh donatur dibalas segala kebaikannya oleh Allah SWT ”, ucap ketua DKM Masjid Al Barokah.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana