GELAR AKSI SIAGA SEHAT, RZ BANTU ANANDA NAYLA YANG ALAMI GIZI BURUK

RZ LDKO CilegonCIANJUR. Gizi buruk ialah suatu keadaan kondisi yang mana seseorang balita yang memiliki kekurangan asupan nutrisi, atau dalam arti lain orang tersebut memiliki nutrisi dibawah rata-rata umumnya orang normal.

Nutrisi yang dimaksud ialah bisa berupa protein, kalori serta karbohidrat. Di negara Indonesia, sebuah kasus seperti Kurang Energi Protein (KEP) tersebut masih menjadi momok bagi negara Indonesia yang mana masih banyak di jumpai dimana-mana pada seorang balita.

Program Kerjasama RZ dengan Donatur, adakan Siaga Gizi Balita di 4 wilayah di Indonesia, salahsatunya di daerah Cianjur, dengan Penerima Manfaat Nayla Siti Khoerunnisa. Kondisi Gizi Buruk, dialami oleh Nayla, anak perempuan berusia 2 tahun, anak dari pasangan Ibu Nia dan Bapak Deni.

Kondisi Orang Tua Nayla yang serba pas-pasan, membuat Nayla kurang diperhatikan dalam hal Asupan Makanan, akhirnya di usia Nayla Sekarang, beratnya hanya 9 Kg.

Hal ini membuat RZ tergerak untuk membantunya. Bantuan disalurkan langsung berupa makanan dan minuman bernutrisi dan bergizi dirumah Penerima Manfaat di Jln. Gunung Putri, Cianjur Jawa Barat, salahsatunya : Susu Formula, Madu, Buah-Buahan, dan lain-lain.

“Saya sangat berterimakasih kepada RZ dan Donatur, anak saya bisa mendapatkan bantuan, semoga dengan bantuan ini, anak saya bisa sehat dan tumbuh seperti anak-anak yang lainnya.” Tutur Nia, Ibunda Nayla. (02/11).***

Newsroom/Susilowati
Cianjur

Tags :
Konfirmasi Donasi