GLOBAL EHSAN RELIEF BAHAGIAKAN ANAK YATIM DENGAN KADO LEBARAN

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Keindahan bulan Ramadhan selalu terpancar dari keindahan akhlak umat muslim yang merayakannya dengan shaum selama satu bulan, shalat berjamaah di masjid, mulut yang tak berhenti melafadzkan kalam Allah di waktu pagi dan malam, hingga keikhlasan hati untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Perasaan bahagia itulah yang terpancar dari wajah anak-anak asuh binaan RZ saat menerima Kado Lebaran Yatim yang dipersembahkan dengan keikhlasan hati masyarakat Singapura melalui Global Ehsan Relief bersama RZ yang tersalurkan pada hari Jumat (03/07) lalu.

Sebagai salah satu lembaga kemanusiaan terkemuka di Singapura, Global Ehsan Relief berupaya menyalurkan bantuan yang diamanahkan warga Singapura untuk membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa melalui sebuah kado istimewa di hari raya.

Kado yang berisi perlengakapan makan dan minum, alat tulis, tas sekolah, biskuit dan sirup. Kado lebaran ini lebih banyak berisi peralatan sekolah agar saat tiba masa masuk sekolah, anak-anak tersebut memiliki peralatan sekolah baru.

“Peralatan baru biasanya membawa semangat baru. Semangat itulah yang coba kami hadirkan di tengah-tengah anak sekolah. Hadirnya semangat dapat membantu anak-anak menyerap ilmu yang diajarkan,” tutur Overseas department Head RZ, Joko Pamungkas.

Tidak hanya itu, mereka semakin sumringah saat dibagikan hidangan paket Berbagi Buka Puasa yang melengkapi ibadah shaum mereka saat waktu berbuka tiba. ”Terima kasih warga Singapura. Sajian berbukanya sangat lezat. Semoga Allah SWT memudahkan jalan rezekinya. Senang sekali rasanya, semoga tahun depan ada lagi yaa,” tutur Apip (10 Th) salah satu anak asuh RZ.

Semoga keindahan Ramadhan yang biasa kita rasakan setiap tahun juga bisa dirasakan oleh saudara-saudara kita, yakni para pengungsi bencana gempa di Nepal, dan juga pengungsi Rohingya di Aceh.

“Bersama Global Ehsan Relief, RZ berkomitmen untuk membantu Anda yang ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat kurang mampu melalui program Berbagi Senyum Ramadhan. Harapannya, semoga semakin banyak masyarakat yang bisa kita bahagiakan di bulan Ramadhan tahun ini,” pungkas Joko.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi