GRAMEDIA GANDENG RZ GELAR BUKA PUASA BERSAMA 200 ANAK YATIM DAN DHUAFA

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Teriknya cuaca Ibukota tak menyurutkan semangat anak-anak yatim dan dhuafa mengikuti buka puasa bersama Gramedia dan Rumah Zakat (RZ). Suasana nampak berbeda di Function Room Gramedia Matraman sore itu. Tawa riuh dan celoteh anak-anak terdengar menggema di seantero ruangan. Pasalnya, sore itu Gramedia berbagi bekerjasama dengan RZ menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim di Toko Buku Gramedia Matraman, Jl. Matraman Raya, Kec. Matraman, Jakarta Timur, Jum’at, (26/06).

Sebanyak 200 anak yatim dan dhuafa binaan RZ yang merupakan siswa di SD juara RZ mengikuti acara tersebut. Turut hadir dalam acara ini Direktur Finance Gramedia, Direktur Operasional Gramedia, Corporate Comunication Gramedia, Chief of Operational Officer RZ, serta Chanelling Management Division Head RZ.

Tak hanya buka bersama, gramediapun memberikan bingkisan berupa perlengkapan sekolah untuk anak-anak yatim dan dhuafa yang hadir di acara gramedia berbagi tersebut. “kegiatan ini sungguh melebihi ekspektasi kami dari Gramedia. Di bulan suci ini, senang sekali kami bisa berbagai untuk yang membutuhkan,” tutur Corporate Communication Gramedia, Made Ruswidi.

Made menambahkan, bahwa kegiatan serupa pun digelar di Gramedia Depok yang diikuti 150 anak. “Saat ini pihak kami bersama RZ terus bersinergi untuk menjadi bagian dalam membantu anak-anak yang membutuhkan khususnya untuk anak-anak yatim dan dhuafa,” pungkasnya.

Anak-anak yatim dan dhuafa yang hadir dalam acara ini berasal dari wilayah Manggarai, Senen, Jatinegara, Gambir dan Matraman. “Melalui Garmedia berbagi buka bersama ank-anak yatim ini harapannya bisa menjadi sarana dalam menidik anak-anak terutama mengajarkan kepedulian agar saat dewasa kelak, anak-anak tersebut dapat peduli terhadap sesama. Selain itu, semoga kerjasama ini tetap berjalan. Kedepannya acara yang diadakanpun bisa lebih bagus lagi dan lebih banyak lagi penerima manfaat yang dibantu,” ujar Chanelling Management Division Head RZ, Cholidin.***

Newsroom/Zaeni Ramdhan
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi