HADI, PRIA TUNANETRA YANG MENANGIS SAAT TERIMA BINGKISAN LEBARAN

RZ LDKO CilegonSUMEDANG. Jumat (03/07) hari yang begitu istimewa bagi para Jompo di ICD Tanjung Sari. Pasalnya, mereka mendapatkan Bingkisan Lebaran Keluarga dari RZ yang dikhususkan bagi mereka. Sebanyak 30 paket Bingkisan Lebaran Keluarga telah tersalurkan secara door to door di wilayah binaan RZ tersebut.

Penyaluran bingkisan lebaran ini, merupakan agenda yang telah dicanangkan oleh RZ sepanjang bulan suci ramadhan. Dengan maksud agar para keluarga jompo dan keluarga prasjahtera bisa merasakan kebahagiaan menyambut lebaran. Selain itu, mereka bisa terbantu dengan adanya paket ini.

Tidak terkecuali dengan Hadi, saorang pria tunanetra yang biasa bekerja menjadi tukang sapu di pasar dekat tempat tinggalnya merasa terharu saat mendapat kesempatan untuk menerima paket Bingkisan Lebaran Keluarga dari RZ. “Kami sangat berterima kasih kepada RZ dan para donatur yang telah peduli kepada kami. Semoga RZ makin maju dan diberkahi dalam setiap aktifitasnya,” ungkapnya sambil meneteskan air mata.***

Newsroom/Diki Taufik
Sumedang

Tags :
Konfirmasi Donasi