IKADI PALEMBANG GANDENG RZ BANGUN “RUMAH BACA QUR’AN”

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Ikatan Dai Indonesi cabang Palembang menggandeng RZ dalam upaya mengembangkan dan menciptakan masyarakat yang cinta alquran khususnya kalangan mahasiswa. Hal ini terwujud dalam sebuah wadah yang diberi nama “Rumah Baca Quran” berlokasih di jalan perintis kemerdekaan Sekretariat IKADI Palembang.

Sinergi ini diharapkan dapat meningkatkan serta mengisi waktu waktu masyarakat dengan produktif. Seperti pengajian pekanan untuk Ibu-Ibu serta tahsin dan penghafal quran,dan TPA untuk anak-anak.

Selain itu juga, program ini menjadi wahana tempat berkumpulnya para dai sehingga ketika masyarakat kesulitan mencaru dai untuk membimbing baca Alquran atupun majlis taklim dapat memberdayakan para asatidz IKADI.

Bantuan yang diberikan RZ cabang Palembang ini diharapkan bisa memberikan kenyaman kepada masyarakat yang ingin belajar alquran serta pengajian Ibu-Ibu semakin nyaman dalam menuntut ilmu.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan RZ ini bisa memberikan pelayana untuk masyarakat lebih baik dan nyaman serta ketika hujan tidak banjir lagi,terimah kasih RZ,“ tutur Ustadz Kusworo Lc, selaku pengelolah Rumah Baca Alquran.***

Newsroom/Wahyudi
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi