INI KECERIAAN ANAK JUARA MTT PEKANBARU

ini-keceriaan-anak-juara-mtt-pekanbaruPEKANBARU. Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Sumbagteng bersama RZ kembali menyalurkan beasiswa kepada 72 anak Juara MTT serentak di dua tempat berbeda di Masjid Al-Ikhwan Jl. Siak II dan Masjid Darul Amal Jl. hang Tuah, Pekanbaru, Ahad (11/12). Selain penyaluran beasiswa, anak-anak memperoleh pembinaan berupa bimbingan membaca Al-Qur’an dilanjutkan belajar kelompok. Masing-masing kelompok didampingi satu mentor yang membimbing mereka membaca Al-Qur’an sekaligus menyampaikan materi seputar pengetahuan Islam.

Pada penyaluran beasiswa kali ini, anak-anak Juara juga mendapat hadiah spesial dari MTT Sumbagteng berupa buku dan alat tulis serta makanan bergizi guna menyemangati mereka yang akan menghadapi ujian semester. Korwil MTT Sumbagteng, Hetri menuturkan, “Semoga buku dan alat tulis tersebut dapat digunakan di semester depan.”

Kegiatan ini juga dihadiri orang tua siswa. Sembari menunggu anak–anaknya mengikuti pembinaan, mereka juga mengikuti kegiatan Parenting School dari ustadz Syahrul Padhilah. tentang mendidik anak berkarakter.

Rona bahgiapun terpancar dari wajah anak juara. Rencananya beasiswa yang diperoleh akan digunakan untuk membeli keperluan sekolah. Abel Abdian, anak juara MTT kelas 2 SD menuturkan, “Abel senang sekali dengan beasiswa ini. Dengan uang ini Abel bisa beli buku sekolah yang lain,” Imbuhnya.

Newsroom/Fitri
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi