JELANG IDUL ADHA, RZ SOSIALISASIKAN SUPERQURBAN DI CFD PEKANBARU

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Menjelang Hari Raya Idul Adha yang sebentar lagi akan dirayakan oleh umat Muslim, RZ (Rumah Zakat) Pekanbaru menggelar sosialisasi program Superqurban di kawasan CFD (Car Free Day). Sebanyak 15 amil dan relawan turun dalam kegiatan sosialisasi Superqurban ini.

“Kegiatan sosialisasi ini akan terus dilakukan tiap pekannya di CFD ini. Tujuannya agar program Superqurban dikenal oleh banyak orang sehingga semakin banyak orang yang berqurban melalui RZ,” ujar Resti Hartanti, Branch Manager RZ Pekanbaru, Rabu (09/09/2015).

Kegiatan sosialisasi juga turut dimeriahkan oleh maskot Superqurban berupa badut kambing yang diberi nama Suqi. Kehadiran maskot tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, khususnya anak-anak yang berebutan untuk berfoto bersama.

Superqurban merupakan program dari RZ yang turut andil membantu menangani ketahanan pangan dan perbaikan gizi masyarakat. Kornet yang diproduksi dari daging qurban ini tahan lama, mudah dan praktis, sehingga penyalurannya bisa sampai ke daerah pelosok dan terpencil di Indonesia.

Hingga Juli 2015 ini, sebanyak 151.145 Superqurban telah disalurkan ke berbagai daerah. Selain itu, 80.000 kornet Superqurban juga telah disalurkan oleh relawan RZ ke pulau-pulau kecil di Sulawesi dalam Ekspedisi Bhakesra yang berlangsung dari tanggal 31 Agustus hingga 28 September 2015.***

Sumber : http://radaronline.co.id/2015/09/09/jelang-idul-adha-rz-pekanbaru-gelar-sosialisasi-superqurban/

Tags :
Konfirmasi Donasi