JELANG IDUL ADHA, RZ SOSIALISASIKAN SUPERQURBAN DI CFD

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Menyambut Hari raya idul Adha yang sebentar lagi akan dirayakan oleh seluruh umat muslim diseluruh pelosok dunia, RZ cabang Pekanbaru menggelar sosialisasi program Superqurban yang bisa menjadi solusi ibadah qurban tahun ini, Minggu (30/08) pagi di kawasan car free day Pekanbaru.

Sebanyak 15 Amil dan Relawan turun dalam kegiatan sosialisasi superqurban ini, tak ketinggalan maskot Superqurban berupa badut kambing yang diberi nama Suqi juga turut meramaikan kegiatan sosialisasi. Hadirnya Suqi di acara sosialisasi program Superqurban, banyak menyedot perhatian anak-anak yang tak sedikit dari mereka yang ingin berfoto bersama sang maskot lucu tersebut.

Resti Hartanti selaku branch manager RZ cabang Pekanbaru menyampaikan bahwasanya kegiatan sosialisasi ini akan terus dilakukan setiap pekannya di kawasan CFD ini. Tujuannya agar program superqurban dikenal oleh banyak orang sehingga semakin banyak orang yang termotivasi untuk menunaikan ibadah qurbannya melalui RZ.

Superqurban merupakan program unggulan RZ yang hadir untuk menjadi solusi saat Idul Adha tiba. Yang mana, hewan yang diqurbankan diproduksi menjadi kornet sehingga menjadi tahan lama dan dapat dijadikan sebagai produk ketahanan pangan dan gizi masyarakat serta disalurkan hingga ke pelosok negeri.

“Seperti di Riau sendiri, superqurban mampu menjangkau pedalaman Taman Nasional Bukit Tiga Puluh. Dan saat ini juga beberapa relawan menyalurkan sekitar 80.000 kornet superqurban ke pulau-pulau kecil di Sulawesi dalam agenda ekspedisi Bhakesra Sail Tomini 2015,” ujar Resti.***

Newsroom/Fajri Sabti
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia