Cetaphil Indonesia menggandeng Rumah Zakat dalam Program Janda Berdaya. Sebanyak 300 paket Janda Berdaya berupa bahan pokok dan alat shalat di berikan kepada para janda.

Ummat Islam sedang menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1442 H. Bagi ummat Islam, puasa Ramadhan sebagai hal sangat ditunggu-tunggu. Hal tersebut setidaknya, bulan tersebut di dalamnya merupakan bulan yang memiliki keutamaan yang berlimpah di banding bulan yang lain.

Dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, Cetaphil Indonesia menggandeng Rumah Zakat dalam Program Janda Berdaya. Sebanyak 300 paket Janda Berdaya berupa bahan pokok dan alat shalat di berikan kepada para janda yang membutuhkan di 30 titik yang tersebar di area Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Kebahagian pun turut dirasakan Ibu Cucu (51 thn) salah seorang penerima manfaat program Janda Berdaya  di wilayah Sukabumi, Jawa Barat. “Semenjak suami saya meninggal empat tahun lalu saya harus menjadi tulang punggung keluarga untuk memastikan 4 anak saya tetap sekolah dengan bekerja menjadi pengasuh bayi. Kadang saya sudah tidak berpikir untuk diri saya sendiri termasuk mukena baru yang sudah saya inginkan sejak lama. Diujung Ramadhan ini kegembiraan datang dari Cetaphil bersama Rumah Zakat memberikan bingkisan beserta mukena untuk Hari Raya nanti. Semoga semua kebaikan donatur dibalas oleh Allah”, ujar Ibu Cucu.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana