JELANG LEBARAN, MTN GELAR PENGAJIAN DAN BUKBER

RZ LDKO CilegonSUBANG. Ramadhan memang akan berakhir, namun kebersamaan serta bekas ramadhan harusnya selalu ada, hal ini pulalah yang dilakukan yayasan Masyarakat Ternak Nusantara (MTN) kepada seluruh member nya yang ada di Subang dan sekitarnya untuk menggelar acara kegiatan agama guna silaturahim serta menjaga kesholihan selepas ramadhan nanti.

“Alhamdulillah acara kegiatan keagamaan yang di dukung MTNini berjalan lancar dan meriah, member dan aparat desa setempat,” tutur Enkom selaku Pendamping Masyarakat Ternak (PMT) wilayah Kecamatan Dawuan dan sekitarnya.

Minggu 12 Juli 2015 lalu bertempat di kampung Sindangsari RT 16 RW 4 Desa Margasari Kec. Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Setiap member di wajibkan membuat kegiatan ini dengan dimodalkan 1 ekor domba untuk disembeli dan makan-makan bersama diikuti dengan ceramah yang diisi Ust Jumsin atau akrab di sapa Ust UJ.

“Sebelumnya kami ajak para member untuk ikut posesi penyembelihan hewan hadiah dari MTN lalu sambil persiapan berbuka , acara ini mendengarkan ceramah Ust UJ dengan tema Amanah,” tutup Engkom.

Kegiatan agama serta Bukber pertama kali ini dihadiri 19 member bersama isterinya serta mengundang aparat desa sehingga total peserta yang hadir sekitar 30 orang.***

Newsroom/Hartini
Subang

Tags :
Konfirmasi Donasi