KADER JUMANTIK CILIK GELAR AKSI CEGAH DEMAM BERDARAH

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. kader Jumantik Cilik binaan RZ (Rumah Zakat) bersama Cita Sehat Foundation membantu cegah penyakit demam berdarah di wilayah Lorong Saudara, tepatnya di jalan Letnan Jaimas, Palembang. Aksi kegiatan Kader Jumantik Cilik ini mengambil tema Pencegahan Penyakit Demam Berdarah.

Sebanyak 4 orang kader Jumantik Cilik turut serta memeriksa tempat-tempat penampungan air di rumah warga. Mereka terlihat sangat antusias. Hal itu tampak dari semangat mereka yang saling bergantian mengecek cetiap sudut rumah warga untuk memastikan tidak ada jentik nyamuk.

Kegiatan ini didampingi oleh Arlina Yulia Permata Sari selaku Kader Program Kesehatan RZ cabang Palembang. Acara ini pun mendapat tanggapan positif dari warga sekitar.

“Kegiatan yang sangat bagus dan positif, melibatkan anak-anak kecil untuk peduli terhadap kebersihan terutama untuk pencegahan penyakit demam berdarah,” ujar Arlina.

Kegiatan berlangsung pada hari Minggu (06/09) lalu dimulai dari pukul 08.00 WIT – 09.30 WIT dan berakhir dengan belajar sambil bermain.***

Newsroom/Gustam Sunardi
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi