Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan 15 paket Kado Lebaran Yatim (KLY) bagi anak-anak yatim dan piatu penyandang disabilitas di Pesantren Tuna Netra dan SLB Cahaya Quran.

BOGOR – Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan 15 paket Kado Lebaran Yatim (KLY) bagi anak-anak yatim dan piatu penyandang disabilitas di Pesantren Tuna Netra dan SLB Cahaya Quran yang berlokasi di Cibungbulang kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor pada Selasa, (27/4).

Kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah lugu nan polos, serta tawa riang dan ucap syukur tak lepas dari bibir mereka. Ya para anak-anak berkebutuhan khusus juga berhak mendapatkan perhatian dan kegembiraan menyambut hari raya seperti anak-anak pada umumnya.

Selain keterbatasan ekonomi juga keterbatasan panca indra yang mereka alami, seperti yang dialami Azriel (10 tahun) Santri tuna rungu yang sudah menjadi Yatim sejak usia 5 tahun namun dalam keterbatasan dan Kesulitan dalam mengucapkan dan mendengarkan Ayat-ayat Suci tidak membuatnya menyerah dan putus asa, Azriel terus berusaha dengan keras untuk belaja. semoga usaha kerasnya mendapatkan keridhoan Allah SWT.

“Terima kasih kepada Bapak/Ibu Donatur yang telah memberikan hadiah buat Azriel, Azriel senang sekali menerimanya, dan Azriel ingin puasa sampai nanti hari raya,” ucapnya dengan bahasa isyarat yang di terjemahkan oleh salah satu guru pendampingnya.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana