KANTOR LAYANAN SUTAMI: KAMI HADIR LEBIH DEKAT

BANDUNG. Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik mustahik maupun donatur, di tahun 2011 Rumah Zakat kembali membuka kantor layanan baru. Salah satunya kantor layanan Sutami yang beralamat di Jalan Sutami No. 87 Bandung. Kantor Cabang Sutami ini berlangsung sejak awal Februari, Senin, (7/2).

Adapun sasaran pembukaan cabang baru ini adalah untuk memberi kemudahan masyarakat di sekitar Bandung Utara untuk membayar zakat. Selain itu sebagai upaya pengembangan potensi masyarakat baik dari pemberdayaan maupun perolehan dana. Sosialisasi kantor sekarang baru sebatas pemberitahuan kepada donatur yang sudah tercatat di Rumah Zakat. Dalam waktu dekat akan segera ada sosialisasi umum seperti spanduk dan flayer.

Lokasi Rumah Zakat Cabang Sutami Bandung cukup mudah dijangkau, berada di jalan masuk ke beberapa perumahan dan pemukiman warga. Dalam bulan perdana, perolehan dananya cukup menggembirakan dengan adanya donatur baru untuk memberikan donasinya, padahal belum ada peresmian “gunting pita”.

Menurut Asep nurdin , Head of Region (HoR) Rumah Zakat Jawa Barat, pembukaan kantor cabang baru ini untuk memudahkan donatur yang ada di wilayah Bandung Utara. “Kemudahan menjadi prioritas kami dalam menjangkau masyarakat yang lebih dekat dari sisi jarak, baik mustahik dan donatur,” ujarnya saat memantau persiapan peresmian kantor Sutami.***
Newsroom/Yudi Juliana
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi