KANTOR PERWAKILAN BI YOGYAKARTA MELALUI RUMAH ZAKAT BERIKAN BANTUAN ALAT PENDIDIKAN

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Yogyakarta melalui Rumah Zakat memberikan bantuan alat-alat pendidikan bagi sekolah dari tingkat SD – SMA di Yogyakarta.

YOGYAKARTA, RUMAH ZAKAAT – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Yogyakarta melalui Rumah Zakat memberikan bantuan alat-alat pendidikan bagi sekolah dari tingkat SD – SMA di Yogyakarta, Kulonprogo, Bantul, Sleman dan Gunungkidul.

Bantuan yang diberikan berupa media pembelajaran seperti Proyektor, Laptop dan Layar. Tujuan dari bantuan ini adalah untuk membantu melengkapi sarana yang diperlukan oleh sekolah dalam proses pembelajaran di sekolah tersebut sehingga dapat meningkatkan kualitas pembelajaran.

Penyaluran langsung diiberikan kepada pihak sekolah melalui Kepala Sekolah/Perwakilan yang dilakukan secara bertahap dari bulan November – Desember 2020. Jumlah total sekolah yang mendapatkan bantuan ini sebanyak 21 sekolah.

“Kami atas nama Keluarga Besar SMPIT Darul Maghfirah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam upaya meningkatkan kualitas pembelajaran di SMPIT Darul Maghfirah. Semoga Bank Indonesia dan Rumah Zakat semakin banyak menebarkan kemanfaatan untuk masyarakat,” tutur Kepala Sekolah SMPIT Darul Maghfirah, Sri Rahayuningsih.

Newsroom

Wahyudin/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia