KEBAHAGIAAN SANTRI PONPES ASMAUL HUSNA BERBUKA DENGAN BBP

RZ LDKO CilegonSAMARINDA. Memasuki hari ke-10 terakhir Ramadhan, RZ kembali melakukan penyaluran Berbagi Buka Puasa khususnya bagi warga Samarinda. Namun ada yang berbeda dengan kegiatan penyaluran hari ini (08/07). Pasalnya, penyaluran digelar di salah satu studio televisi di Samarinda, yakni Tepian TV.

Penyaluran yang mengajak anak-anak di Pondok Pesantren Asmaul Husna dan warga sekitar Tepian ini, dibuka dengan penampilan grup Habsyi oleh Asmaul Husna yang membuat suasana jadi lebih rileks dan tenang.

Kegiatan berlanjut dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Tobiā€™in, dalam tausiyahnya beliau menyampaikan tentang 3 hal utama yang paling baik dilakukan di 10 malam terakhir bulan Ramadhan yaitu.

Yang pertama, Dzikrullah, Sholat malam, mengaji, ke dua mengajak orang lain melakukan kebaikan dan yang ke tiga adalah ada kepedulian dengan orang lain, sehingga dengan 3 hal ini menjadikan 10 malam terakhir menjadi berbeda.

“Setelah proses shoting tausyiah selesai, tim RZ membagikan 100 paket berbagi buka puasa bagi para santri Ponpes Asmaul Husna beserta warga sekitar studio Tepian TV,” tutur Ritawati, selaku kordinator penyaluran paket BBP di Samarinda.***

Newsroom/Yosef F
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi