KEBAHAGIAAN WARGA BANJAR SERASAN IKUTI SIAGA SEHAT RZ

RZ LDKO CilegonPONTIANAK. Selain penyaluran Superqurban, diadakan juga siaga sehat berupa tensi dan juga pemeriksaan gula darah bagi warga Banjar Serasan. Dengan semangat, merekarapi berbaris untuk menunggu giliran diperiksa. “Saya senang periksa di RZ, soalnya gratis dan dapat obat,” ujar Nek Siti, salah satu warga yang hadir dalam penyaluran tersebut.

Sebenarnya pemeriksaan kesehatan gratis menjadi sesuatu yang wajib bagi RZ, sebab kondisi warga yangmemang membutuhkan pemantauan rutin terhadap kondisi kesehatan mereka. Oleh karena itu pada setiap acara yang diadakan RZ, seringkali diadakan siaga sehat untuk warga yang hadir.

Bukan hanya Banjar Serasan wilayah pinggiran yang menjadi binaan RZ. Masih banyak wilayah-wilayah lain di pelosok Indonesia yang menjadi binaan RZ dan banyak memerlukan bantuan. Namun di Banjar Serasan, rasa terima kasih itu nyata mereka wujudkan melalui senyum tulus tanpa paksaan kepada RZ, terutama kepada donatur yang telah memberikan bantuannya.

Terima kasih RZ yang telah memilih Banjar Serasan sebagai tempat penyaluran Superqurban, kami sangat enang dan mengapresiasi RZ yang telah ada di sini,” ungkap Dra. Dwi Suryati, Lurah Banjar Serasan.***

Sumber : RZ Magz Edisi September 2015

Tags :
Konfirmasi Donasi