KEGIATAN ULANG TAHUN BANK OCBC NISP KE-70

BANDUNG. Dalam rangka hari ulang tahun ke-70 pada tanggal 4 April 2011, Bank OCBC NISP mengadakan berbagai rangkaian kegiatan dimulai dari awal Maret di Jakarta, dan sejak Jumat (25/3), di Kantor OCBC NISP Cabang Bandung Jl Taman Cibeunying Selatan No 31.

Peringatan ulang tahun dihadiri Chairman Emeritus Bank OCBC NISP, Karmaka Surjaudaja beserta pimpinan Kepala Cabang dan Perwakilan Cabang-Cabang se-Jawa Barat. Perwakilan dari Rumah Zakat hadir ICD Head Bandung, Warjita, Kepala Sekolah SD Juara Bandung Tito Suhendar, MRO ICD Cibeunying Kidul Sam Adi Hasanudin dan beberapa kader PKK binaan Rumah Zakat yang membuka stand dengan menampilkan produk-produk daur ulang (recycle) pada acara tersebut.

Kegiatan ini bertemakan “Go Green, Think Green, Save Green” dimulai pukul 15.00 WIB. Pemaparan diawali oleh Ibu Harini Bambang Wahono atau yang lebih suka dipanggil “Eyang” tentang Global Warming dan praktek daur ulang sampah organik.
 
Dilanjutkan oleh Warjita tentang program Rumah Zakat yang cukup concern dibidang lingkungan dan penghijauan khususnya di Kota Bandung, serta praktek dari kader PKK tentang daur ulang sampah non organik. Selanjutnya dilanjutkan pemaparan tentang lubang resapan biopori yang disampaikan oleh Wahyu dari praktisi dan akademisi dari IPB Bogor.

Dalam acara tersebut, pihak Bank OCBC NISP mengaku sangat senang dapat bekerjasama dengan pihak Rumah Zakat dalam mengusung tema Go Green. Terobosan yang menarik ditampilkan oleh member binaan Rumah Zakat mengenai tampilan  produk-produk recycle binaan seperti tas, dompet (dari bahan bungkus kopi, soklin, softener, kantong plastik), vas bunga, guci, motor vespa (dari bahan koran) diborong oleh Karmaka, Chairman Emeritus Bank OCBC NISP.

Stand pameran akan berlangsung hingga Senin  (4/4), sebagai puncak hari ulang tahun OCBC NISP. Kerjasama dengan Rumah Zakat akan sinergi dengan penanaman apotek hidup di area SD Juara Bandung.***

Newsroom/Warjita
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi