KEPALA DESA BAJUR APRESIASI BERBAGAI PROGRAM PEMBERDAYAAN RUMAH ZAKAT

Relawan Rumah Zakat berkordinasi secara rutin dengan Ahmad Husni selaku Kepala Desa Bajur guna memberitahukan program-program yang sedang dan telah dilaksanakan.

LOMBOK BARAT, RUMAH ZAKAT – Relawan Rumah Zakat berkordinasi secara rutin dengan Ahmad Husni selaku Kepala Desa Bajur guna memberitahukan program-program yang sedang dan telah dilaksanakan, Senin (12/10).

Asmika Rahman, Relawan Rumah Zakat juga menjelaskan program-program yang sudah, sedang, dan akan dilaksanan. Adapun program yang sudah dilaksanakan adalah, pendampingan TPQ Al-Hakim, Gerakan Subuh Berjamaah, dan silaturahim ke Tokoh Agama/Masyarakat. Program yang sedang berjalan saat ini adalah pembangunan kebun gizi Subur Makmur. Dan program yang akan dilaksanakan adalah majelis ta’lim, maghrib mengaji, dan pembinaan pemuda karang taruna.

Ahad Husni menyampaikan rasa terima kasih dan bangga terhadap Rumah Zakat atas segala pendampingan dan bantuannya selama ini. Beliau memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap program-program Rumah Zakat yang akan dilaksanakan ke depannya. Selain itu, Ahad Husni merasa sangat terbantu sekali dengan hadirnya Rumah Zakat di Desa Bajur, Labuapi, Lombok Barat.

Tidak lupa, Asmika juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan Kepala Desa Bajur terhadap program-program yang sudah dilaksanakan oleh Rumah Zakat.

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia