Kepala Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Rumah Zakat yang telah menjadikan Desa Jepang sebagai bagian dari Program Desa Bedaya di Kabupaten Kudus.

KUDUS – Kepala Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Rumah Zakat yang telah menjadikan Desa Jepang sebagai bagian dari Program Desa Bedaya di Kabupaten Kudus. Penghargaan tersebut disampaikan oleh Indarto, selaku Kepala Desa Jepang saat Relawan Rumah Zakat bersama perwakilan penerima manfaat memberikan laporan kegiatan Rumah Zakat tahun 2020 pada Senin (08/3).

Bagus Pandu selaku relawan menyampaikan laporan kegiatan secara lisan dan tertulis kepada Kepala Desa Jepang. Laporan kegiatan ini disampaikan sebagai bentuk dari sinergi pemberdayaan yang dilakukan oleh Rumah Zakat dan Desa Jepang Kecamatan Mejobo Kabupaten Kudus.

“Sebagai perwakilan dari Rumah Zakat kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Jepang atas ijin dan kerjasamanya selama ini. Kami lampirkan juga laporan dalam bentuk tertulis dan dokumentasi program selama Tahun 2020 lalu pak,” ucap Bagus Pandu.

Pemerintah Desa Jepang menyambut baik semua kegiatan Rumah Zakat di Desa Jepang.

“Saya berharap kerjasama Rumah Zakat dengan pemberdayaan masyarakat di Desa Jepang dapat terus berlanjut dan semakin memberikan manfaat kepada masyarakat Desa Jepang. Saya siap hadir lagi mas nanti kalau ada kegiatan.” Kata Indarto.

Newsroom

Amri Rusdiana