KERIPIK BIDUAN HADIR DI PAMERAN HARI PANGAN SEDUNIA MEDAN

RZ LDKO CilegonMEDAN. Memperingati Hari pangan sedunia yang ke 34 tingkat kota Medan pada hari Kamis (10/09) lalu, Pemerintah Kota Medan menggelar kegiatan pameran produk lokal di Komplek Petisah Medan.

Kegiatan yang mengundang para pelaku Uusaha Mikro Kecil Menengah se-kota Medan untuk memamerkan kreasi olahannya. Salah satunya ialah hasil Produk Binaan RZ yakni Keripik Biji Durian atau yang biasa dikenal Keripik Biduan.

Keripik Biji durian adalah hasil karya warga medan yang tergabung dalam kelompok binaan di daerah ICD, sering melakukan pelatihan setiap pekannya dan akhirnya bisa membuat produk makanan, yaitu Keripik Biji Durian.

Pameran berlangsung dari tanggal 10-11 September 2015. Kegiatan ini dihadiri oleh PLT. Wali Kota Medan Bapak Syaiful Bahri, dan ada juga Kepala Dinas Kesehatan beserta stafnya, merekapun berkunjung ke Stand Keripik Biduan.

“Alhamdulillah, pada pameran kali ini PLT Walikota Medan Bapak Syaiful Bahri menyempatkan mengunjungi stand kami, dan mencoba merasakan keripik Biduan, kata beliau rasanya sangat enak” Ucap Syafril, PIC lapangan.

Newsroom/Susilowati
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi