KETENANGAN ADA SAAT BISA BERBAGI DENGAN SESAMA

RZ LDKO CilegonBANDAR LAMPUNG. Keceriaan dan kebahagiaan terlihat di wajah anak-anak dan warga penerima manfaat Program Berbagi Buka Puasa (BBP) pada hari Rabu (01/07) di Kelurahan Sukabumi Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung.

Penyaluran Paket Berbagi Buka Puasa (BBP) sebanyak 100 ini, disalurkan kepada penerima manfaat di lingkungan sekitar Wilayah kelurahan tersebut yang merupakan salahsatu Wilayah binaan RZ (Rumah Zakat) Lampung.

Paket Berbagi Buka Puasa (BBP) merupakan paket makanan lengkap dengan lauk pauk dan tajil atau makanan pembuka bagi yang sedang berpuasa.

Dalam penyaluran Paket Berbagi Buka Puasa (BBP) ini, dihadiri oleh tokoh masyarakat dan Branch Manager RZ Lampung, Bapak Yan Yan Budiman. Bapak Yan Yan menyampaikan dalam tausiyahnya bahwa salahsatu golongan yang dirindukan oleh surga adalah orang yang memberi makan atau makanan kepada orang yang berpuasa.

Amalan sederhana ini banyak keutamaannya. Maka dari itu RZ (Rumah Zakat) memfasilitasi bagi donatur atau masyarakat yang ingin beramal dengan memberi makan atau makanan kepasa yang berpuasa melalui program “Berbagi Buka Puasa”.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandar Lampung

Tags :
Konfirmasi Donasi