KHITANAN MASAL BERSAMA MTT SUMBAGSEL

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Libur sekolah akhir tahun 2015 kali ini tidak ingin disia-siakan oleh sebagian besar anak muslim di Palembang untuk melaksanakan salah satu dari perintah agama yang memberikan manfaat besar bagi kesehatan dan tumbuh kembang anak, yaitu dengan cara berkhitan.

Pada kesempatan kali ini, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Sumbagsel bekerjasama dengan RZ untuk mengadakan khitanan masal gratis bagi anak-anak yatim dan dhuafa wilayah Seberang Ulu I dan Seberang Ulu II.

Khitanan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (17/12) di SMP Muhammadiyah, 5 Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang. Acara dimulai sejak pukul 08.00 sampai 14.00 WIB. Sebanyak 50 penerima manfaat yang menikmati layanan khitanan masal gratis bersama MTT Sumbagsel ini.

“Alhamdulillah anak saya sudah di khitan. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Majelis Ta’lim Telkomsel Sumbagsel karena telah mengadakan khitanan masal gratis di wilayah kami. Semoga Majelis Ta’lim Telkomsel semakin maju dan jaya terus. Amin” Ungkap salah satu orang tua anak yang berkhitan, Eriyadi (39 tahun).

Terlihat berbagai ekspresi dari anak-anak yang berkhitan, ada yang menangis dan ada juga yang tenang saat di khitan dan bahagia karena mendapat bingkisan dari MTT Sumbagsel. Harapannya dengan adanya acara khitanan masal ini dapat meringankan sedikit beban orang tua untuk biaya berkhitan dan anak-anak yang sudah berkhitan bersama MTT tumbuh kembang tubuhnya semakin baik. ***

Newsroom/Susilowati
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi