KOMUNITAS CODE BERSERI HIJAUKAN PINGGIRAN KALI DENGAN SAYURAN

RZ LDKO CilegonYOGYAKARTA. Pada hari Sabtu (06/09) lalu, sekolompok warga binaan RZ melakukan program penghijauan di pinggiran sungai code dengan tanaman sayur. Sekolampok orang tersebut adalah komunitas urban farming code berseri binaan RZ Yogyakarta yang berdomisili di ledoktukangan RW.01 Tegalpanggung, Yogyakarta.

Kegiatan regular komunitas urbanfarming kali ini menjadi special karena menambah keasrian dan menambah asupan sayuran untuk warga sekitar sungai co,selain itu bertanam dicode juga menganti beberapa tanaman yang kurang berfungsi, bahkan bisa merusak talut seperti tanaman bunga yang memiliki akar kuat dan tanaman lainnya, jika tidak diganti dapat merusak karena akarnya sangat kuat.

“Semoga kegiatan bertanam sayuran dipinggir sungai code ini menjadi salah satu sarana yang baik untuk bersinergi bersama dalam rangka menjaga dan melestarikan lingkungan dengan harapan terwujud lingkungan yang bersih, sehat dan asri,” Kata ibu Sri Sulatri salah satu ketua komunitas urbanfarming kelompok 1 wilayah ICD Tegalpanggung Yogyakarta.***

Newsroom/Yudiyanto
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi