KOMUNITAS RIAU BERBAGI BERIKAN 200 CUP CREAM SD JUARA PEKANBARU

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Berbagi dengan sesama laksana cermin, pengaruh kebaikannya memantul untuk pelakunya. Selain pahala yang niscaya diraih, Allah juga selalu menggantinya secara lebih baik, bahkan bertambah-tambah.

Hal ini sebagaimana disabdakan Rasul SAW, “Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan (berbagi) kecuali justru ia bertambah, bertambah, bertambah.” (HR. Tirmidzi). Dalam Hadits lain ditegaskan, berbagi adalah untuk menurunkan karunia Ilahi.

Pada hari itu, Senin 16 November 2015 di Jalan Wartasari no 9 Tangkerang Selatan, donatur dari Komunitas Riau berbagi datang ke SD Juara Pekanbaru untuk berbagi rezeki. Bapak-bapak itu disambut oleh Buk Heni yang menerima paket berupa ice cream sebanyak 200 cup yang siap dibagikan kepada anak-anak SD Juara.

Setelah itu guru kelas masing-masing mengambil ice cream sesuai dengan jumlah anak di kelas masing-masing. Panas yang terik usai sholat dzuhur membuat anak-anak merasa bahagia mendapat ice cream dengan berbagai rasa.

Guru kelas I, 2 dan 3 membagikan dalam kelas dan guru kelas 4,5 dan 6 membagikan di lapangan. Komunitas Riau Berbagi biasanya sekali seminggu setiap hari Jum’at datang ke SD Juara untuk berbagi paket nasi. Semoga Rezeki para donator semakin berkah dan melimpah.

“Ezy sangat senang ketika dibagi es cream, waktu itu Ezy mendapat es cream rasa Vanila dan rasanya enak sekali. Alhamdulillah, Ezy mengucapkan terimakasih pada bapak/ibu donatur”, Kata salah seorang murid SD Juara, Sri Rahmadani.***

Newsroom/Heni Kusrini
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi