KOMUNITAS URUNAN BATAM BERBAGI KEBAHAGIAAN DI KAMPUNG TUA TANJUNG GUNDAP

RZ LDKO CilegonBATAM. Tim RZ Batam dan rombongan Komunitas Urunan Batam, menyusuri Bebukitan berdebu nan gersang. Sepanjang 4 KM menyusuri perbukitan, akhirnya sampai juga di perkampungan Melayu dengan mata pencharian utama sebagai Nelayan Tradisional, tepatnya di Kampung Tua Tanjung Gundap RT. 01 RW. 01 Kel. Tembesi, Kec. Sagulung, yang disambut dengan deru pukulan Seni Kompang sebagai tradisi Melayu dalam menyambut tamu.

Agenda yang dilaksanakan hari Senin, 13 Juli 2015 ini dihadiri oleh kordinator Komunitas Urunan Batam Bapak Febri, Bapak Riki, Ibu Kiki dkk, dan TIM Penyaluran RZ Batam antara lain Bapak Agus Suprianto selaku Branch Manager RZ Batam, Shofar Fitrotul Al Amin sebagai SpMO Batam dan Bapak Yudhi Irawanto selaku Draiver Ambulans RZ Bata mini dalam rangka penyaluran 15 Paket K Kado Lebaran Yatim & Dhuafa dan 100 paket Berbuka Puasa.

Acara yang berlangsung jelang berbuka hingga Isya’ terangkai dengan berbuka puasa bersama, penyaluran simbolis Syi’ar Qur’an dan Kado Lebaran Yatim ini berjalan dengan penuh kekeluargaan. “Terimakasih atas perhatiannya kepada kami, program dari para donatur melalui RZ Batam ini sangat membantu kami khususnya anak-anak yang menjadi binaan Komunitas Urunan Batam, semoga bapak dan ibu semua selalu diberikan keberkahan dan dimudahkan dizkinya” papar bapak Ramli selaku Pengurus Masjid Baitul Maqdis Tanjung Gundap.

Tidak hanya Rahmil, Febriadi selaku Kordinator Komunitas Urunan Batam menuturkan, bahwa dirinya sangat bersyukur karena program Beasiswa Ceria sebanyak 15 Penerima manfaat yang kami gulirkan 2 tahun lalu melalui RZ mengalami banyak sekali perubahan. “Kami sangat terkejut anak-anak kampung tua tanjang gundap bisa bermain seni Kompang. Semoga juga bisa bermanfaat buat masyarakat disini,” ujarnya.

Kampung Tua Tanjung Gundap adalah salah satu wilayah binaan RZ Batam dari 14 titik wilayah penyaluran RZ Batam. “Doakan kami untuk tetap berkontibusi kepada masyarakat, amanah dan Profesional, dan terimakasih kepada para donatur dari Komunitas Urunan Batam, yang turut berpartisipasi dan mengamanahkan donasinya bersama RZ Batam,” papar Bapak Agus Suprianto selaku Branch Manager RZ Batam.***

Newsroom/Shofar Fitrotul Al Amin
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi