KONFERENSI PERS RUMAH ZAKAT DI ACEH

ACEH. Rumah Zakat Cabang Aceh, menyampaikan Konferensi Pers penyampaian kinerja 2010. Kegiatan dilaksanakan di salah satu kafe yang berada di pusat bisnis Pertokoan Simpang Lima, tepatnya Pante Pirak Kafe Resto Banda Aceh, pada Rabu (9/3). Hadir dalam acara  ini, mitra Rumah Zakat dari Bank Indonesia yang diwakili oleh Dedi Hardianto dan dari Jroh Produktion, Zulhadi Usman.

Dalam acara ini kedua narasumber di beri kesempatan menyampaikan pandangan tentang Rumah Zakat. “Rumah Zakat merupakan Lemabaga Amil Zakat yang profesional, hal ini terbukti dari program-program yang telah di sinergikan dengan kami,”ujar  Dedi Hardianto.

Lain halnya dengan Pimpinan Jroh Produktion menyapaikan pandangan yang berbeda. “Program Rumah Zakat sangat bagus, salah satu yang sarat manfaat sepanjang tahun adalah program Superqurban dimana program ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang jauh dari perkotaan dan bisa mengentaskan gizi buruk,”ujar Zulhadi Usman

Dalam sambutannya, Branch Manager Rumah Zakat Cabang Aceh menyampaikan kinerja Rumah Zakat tahun 2010.”Beberapa prestasi di raih Rumah Zakat sebagai LAZ nomor satu dalam kategori kepercayaan publik versi majalah SWA tahun 2010 dan pertumbuhan pencapaian dana di angka 31% Secara Nasional,“Ujar Budi Syahputra.

Turut hadir dalam acara ini beberapa media cetak dan elektronik yang berada di Aceh diantaranya : TVRI Aceh, Aceh TV, Serambi Indonesia, Harian Rakyat Aceh, Tabloid Buser, Harian Andalas, Radio Seulawet FM, RRI Aceh, Radio Antero FM, dan Radio Meugah FM. Acara di tutup dengan makan siang bersama. ***

Newsroom/Riadhi
Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi