KORBAN BANJIR BANDANG TERIMA BANTUAN SIAGA PANGAN DARI RUMAH ZAKAT DAN XIAOMI

Rumah Zakat bersama Xiaomi berkolaborasi menyalurkan bantuan Rendang Sapi Siaga Pangan sebanyak 520 paket kepada 260 penerima manfaat terdampak bencana banjir dan longsor Januari lalu.

BOGOR, RUMAH ZAKAT – Banjir bandang dan longsor yang terjadi pada 1 Januari 2020 di Kecamatan Sukajaya mengakibatkan beberapa rumah warga terbawa arus dan beberapa jembatan terputus yang mengakibatkan terputusnya akses perkampungan.

Tentu saja hal itu berdampak kepada tidak bisanya masyarakat mencari persediaan makanan. Untuk saat ini, masyarakat sudah dievakuasi ke tempat yang lebih aman dan tinggal di Huntara.

Untuk membantu korban di sana, Rumah Zakat bersama Xiaomi berkolaborasi menyalurkan bantuan Rendang Sapi Siaga Pangan sebanyak 520 paket kepada 260 penerima manfaat di Huntara pada Jum’at (06/11).

“Terimakasih Rumah Zakat dan donatur Xiaomi atas bantuan yang telah diberikan. InsyaAllah masyarakat di sini sangat terbantu atas bantuan yang diberikan dan semoga Rumah Zakat beserta Donatur diberikan kesehatan dan kelancaran rejeki,” ucap Nanang selaku pengurus dan ketua RW di Huntara Desa Cikeusal.

Newsroom

Abdussalam/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia