KRIPIK BIDUAN HADIR DI BAZAR UMKM KOTA MEDAN 2015

RZ LDKO CilegonMEDAN. Keripik Biji Durian atau dikenal dengan nama Keripik Biduan, Khas Medan, hasil produk binaan RZ, hadir dalam acara BAZAR UMKM Kota Medan Tahun 2015. Acara yang berlangsung dari tanggal 3 sampai dengan 6 Desember 2015 ini menampilkan berbagai macam produk UMKM lokal seperti pakaian berbahan kain tenun batak, prabot rumah tangga berbahan baku rotan, olahan kuliner, serta berbagai macam kerajinan tangan.

Pada Kesempatan ini, hadir Sekda Kota Medan H Erwin,SH, bersama dengan Ketua PKK Kota Medan Hj Suryati Randiman Tarigan,dan Kepala Dinas UMKM Medan Arjuna Sembiring,S.Sos, beliau mengatakan. “Maksud dan tujuan Bazar UMKM tahun ini untuk memberikan kesempatan kepada UMKM untuk dapat mempromosikan produk usaha sekaligus sebagai wahana edukasi, Melaksanakan program pemerintah dalam membina, menghimpun, memberdayakan dan mengembangkan UMKM yang menjadi tulang punggung ekonomi kerakyatan”.

Diakhir sambutan, Sekda kota medan beserta jajarannya berkunjung ke stand keripik biduan dan mencicipi langsung produk hasil binaan RZ tersebut. Kegiatan Bazar ini berlangsung selama 4 hari sejak tanggal 03 s/d 06 Desember 2015 yang bertempat di Atrium lantai I Plaza Medan fair. Jumlah Stand yang tersedia sebanyak 150 stand.***

Newsroom/Abdurrohim
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi