KRIPIK CABE KHAS MEDAN ALA BUKHORI HARAHAP

RZ LDKO CilegonMEDAN. Bapak Bukhori, begitu beliau biasa disapa, merupakan salah satu member binaan kewirausahaan diwilayah ICD Sidorejo Hilir. Usaha yang dijalaninya adalah produksi keripik dari bahan singkong. Usaha ini mulai dilakoninya sejak 4 tahun yang lalu. Beliau biasa memasarkan produknya diwarug-warung sekitar tempat tinggalnya, dan selama ini penjualan produknya cukup menggembirakan karena cukup laris dibeli oleh pelanggannya.

Pendampingan usaha yang dilakukan antara lain adalah dengan edukasi dalam pengolahan dan juga sanitasi. Hal ini diberikan agar dalam proses produksi dapat tetap terjaga higienitas dan juga meningkatkan kualitas rasa. Agar berdampak terdapat penjualan yang dicapai.

Setelah bergabung dengan RZ, mulai nampak perubahan, usahanya mulai berkembang. Kedepannya Bukhori berencana untuk lebih memperluas pemasaran produknya, dan memperbesar produksinya. iapun optimis usahanya dapat semakin maju sehingga ia dapat lebih memperbaiki ekonomi keluarganya.

“Saya sangat senang karena usaha saya dibantu oleh RZ, semoga kedepannya usaha saya ini dapat semakin maju dan berkembang. Aamiin,” ungkap Bapak Muhammad Bukhori Harahap.***

Newsroom/Yosef
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi