KUATKAN KELOMPOK BINAAN, RUMAH ZAKAT ADAKAN PERTEMUAN RUTIN

(Foto: Rumah Zakat)

LOMBOK UTARA, RUMAH ZAKAT – Kelompok Kebun Gizi Samudera Pelangi merupakan kelompok binaan Rumah Zakat dalam program Pekarangan Pangan Lestari (P2L). Dan Salah satu upaya meningkatkan keserasian antara Rumah Zakat dan warga binaan adalah dengan diadakan pertemuan rutin kelompok.

Pertemuan kelompok ini dapat menjadi wadah berinteraksi, bertukar pikiran dan informasi serta bertukar pengalaman sehingga warga binaan dapat mewujudkan visi dan misi kelompok kebun gizi secara bersama-sama.

Tidak hanya itu, pada pertemuan Rabu (02/12) hadir pula Kepala Bidang Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan DKP Kabupaten Lombok Utara besera beberapa staf serta Penyuluh Pertanian Lapangan Desa Sukadana.

Pada kesempatan ini, Kabid Penganekaragaman menyampaikan agar para anggota kelompok memaksimalkan peran dalam mewujudkan program pekarangan pangan lestari (P2L) melalui partisipasi mereka dalam kegiatan di kebun gizi.

Pertemuan kelompok seperti ini diharapkan dapat rutin dilakukan minimal sekali sebulan agar fungsi kelompok dapat berjalan secara optimal

Newsroom

Ali/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia