KUNJUNGAN DAN PERESMIAN KAWASAN DESA WISATA BUPATI SUKABUMI DI DESA BERDAYA CISANDE

SUKABUMI. Saba Desa adalah salah satu program pemerintahan Kab.Sukabumi. Kegiatan yang cukup menarik masyarakat dalam pemberdayaan masyarakat ini di sambut baik oleh masyarakat Kecamatan Cicantayan Khususnya Desa Berdaya Cisande salah satu dari 8 Desa yang ada di Kecamatan Cicantayan.

Pak Bupati serta seluruh Kepala Dinas mengikuti acara Saba Desa dengan nyaman dan penuh kebahagiaan. Desa berdaya cisande menjadi salah satu kunjungan pertama Pak Bupati Sukabumi dalam program Saba Desa.

Menyambut baik program tersebut Fasilitator Desa Berdaya, Maman Mulyana menjadi inisiator pembangunan pemberdayaan masyarakat dalam bidang agro bersama para petani, dalam hal ini program yang cukup menarik menurut Pak budi serta camat adalah program agrowisata yang tepat berada di Desa Berdaya Cisande.

Sinergisitas Pemerintahan dan Fasilitator Rumah Zakat ini terwujud dengan adanya Destinasi Wisata Agro wisata, ini menjadi salah satu program yang unggulan sebagai program ProgramEduWisata. Maman Mulyana dalam kegiatan Saba Desa langsung sebagai Guide Acara tersebut.

“Alhamdulillah, Acara berjalan lancar dan siap menyambut masa depan Desa Beedaya Lebih baik dan berkah serta bersiap menjadi kebaikan untuk negeri” ujar Maman Mulyana.

Newsroom
Agi Nubuat/ Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi