KUNJUNGAN KELOMPOK AGRO BINAAN PT WIKA KE MITRA TANI FARM

BANDUNG. Demi mewujudkan kesuksesan dalam berwirausaha tentu perlu adanya teori memadai yang dimiliki oleh para pengusaha. Begitulah yang dilakukan oleh kelompok usaha Agro binaan PT WIKA dan Rumah Zakat. Secara praktiknya, kelompok Agro yang beranggotakan 10 orang ini telah melakukan usaha di bidang agro peternakan domba dengan masing–masing orang memiliki 6 hingga 10 domba.

Pada Minggu (27/5), kelompok usaha Agro ini mengunjungi peternakan domba yang telah sukses secara praktek dan mengetahui teori budidaya agro di lokasi peternakan Ciampea Bogor yang diberi nama Mitra Tani Fram milik Budi Susilo  yang pernah mengenyam pendidikan di ITB. Kunjungan ini dilakukan oleh perwakilan kelompok agro sebanyak 5 orang dan 3 orang pendamping agro dari Rumah Zakat.

Tujuan dilakukannya kunjungan ini adalah menambah ilmu pengetahuan dan wawasan lebih mendalam secara teori dan praktek mengenai manajemen peternakan. “Saya sangat senang dengan adanya kunjungan dari kelompok agro binaan PT Wika dan Rumah Zakat ini ke lokasi peternakan saya karena di sini kita bisa berbagi ilmu dan pengalaman terkait pembudidayaan peternakan domba,” ujar Budi pemilik Mitra Tani Farm.

Harapannya ke depan setelah melakukan kunjungan ke Mitra Tani Farm, kelompok agro yang dibina oleh PT WIKA dan Rumah Zakat ini dapat menambah motivasi peternak domba untuk tetap berwirausaha di bidang peternakan domba agar cepat berkembang. ***

Newsroom/Akhmad Nur Rahmadian
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi