[:ID]KUNJUNGAN MOBIL JUARA DI DESA BERDAYA CIKEUSIK[:]

[:ID]BANTEN, Senin (30/12) – Akhir tahun ini menjadi kado istimewa bagi anak-anak Rumah Belajar ‘Ceria Bersama’ Desa Berdaya Cikeusik, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, pasalnya di akhir tahun ini mereka dikunjungi oleh Mobil Juara (Moju) Rumah Zakat cabang Cilegon.

Sri dan Ubay selaku pengelola Moju sangat antusias, senang dan telah berkenan mengorbankan waktunya untuk hadir di Desa Berdaya Cikeusik walaupun jarak yang harus di tempuh sangat jauh menghabiskan waktu 3-4 jam perjalanan.

Moju hadir menyajikan keceriaan, anak-anak sangat bergembira karena mereka dapat nonton bareng serial kartun edukasi, membaca buku, bermain ice breaking, mewarnai, mendapatkan hadiah dan juga bisa bermain berbamain macam-macam permainan seperti puzzle, congklak, Lego, dan lain-lain.

“Terima kasih Moju yang telah menghadirkan keceriaan di Rumah Belajar Ceria Bersama, semoga di lain waktu Moju bisa kembali hadir di sini. Anak-anak Rumah Belajar Ceria Bersama mayoritas adalah anak-anak petani dan buruh tani yang tentunya mereka tidak memiliki permainan-permainan lengkap seperti yang ada di Moju ini. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih mobil juara yang telah berkenan datang di desa Cikeusik.” Ujar Fasilitator Desa Berdaya Cikeusik.

Newsroom

Aang Kunaepi / Hanaa Afifah[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia