Untuk mendukung proses pembelajaran di TPQ, pada Selasa (17/11) Relawan Rumah Zakat menyalurkan buku-buku Sejarah dan kisah tauladan Inspiratif Para Nabi dan Rasul.


RUMAH ZAKAT –  Selain Pondok Pesantren, Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) merupakan salah satu payung tempat pendidikan agama islam bagi anak-anak di Indonesia Saat ini. Selain belajar membaca Al-Qur’an, anak-anak di TPQ juga di ajarkan banyak pemahaman dalam Islam, mulai dari bersuci hingga amalan-amalan yang wajib, sunnah dan lain-lain dalam Islam, tak terkecuali kisah-kisah tauladan Inspirasi pendahulu ummat ini.
Untuk mendukung proses pembelajaran di TPQ, pada Selasa (17/11) Relawan Rumah Zakat menyalurkan buku-buku Sejarah dan kisah tauladan Inspiratif Para Nabi dan Rasul. Harapan dari penyaluran buku ini adalah untuk memancing dan meningkatkan minat baca usia dini di anak-anak TPQ.
Sahabuddin, selaku Pembina TPQ Ar-Rahman Desa Pamanto mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan Yayasan Daya Insani atas wakaf buku yang diberikan karena sangat bermanfaat untuk mendidik anak-anak usia dini, sedangkan di TPQ Al-Ikhlas Desa Bunga Eja buku bantuan di terima oleh Fatmawati.
Newsroom
Danyza/Amri Rusdiana