LA MOGE BERBAGI DALAM HAPPY ANNIVERSARY

BANJARMASIN. Rumah Zakat cabang Banjarmasin mendapatkan undangan perayaan ulang tahun dari salon La Moge yang ke-6, Sabtu (31/3). Selain mendapatkan kesempatan untuk membuka stand Rumah Zakat, La Moge juga mengundang Anak-Anak Juara untuk berhadir menerima bingkisan yang dibagikan pada hari itu.

Selama ini hubungan dengan La Moge, khususnya dengan owner salon tersebut yaitu Putri Sisilia Natasya, Master Aura Indonesia terjalin dengan sangat baik. Ia merupakan donatur program Beasiswa Ceria dari SD hingga Mahasiswa maupun program lainnya. Selain itu ia pun memprakarsai agar karyawati salon La Moge pun dihimbau olehnya untuk melakukan hal yang sama.

Ajakan dari Putri kepada karyawan untuk berdonasi ke Rumah Zakat ini, diikuti oleh karyawannya. Hal ini juga dilakukan pada saat ‘Happy Anniversary’ kemarin. Di hadapan para tamu undangan yang mayoritas ibu-ibu sosialita ini, ia pun mengajak peserta yang hadir di lokasi untuk mengeluarkan sedekahnya dan dikumpulkan oleh salah satu amil yang hadir memenuhi undangan tersebut.***

Newsroom/Nimatul Abadiah
Banjarmasin

Tags :
Konfirmasi Donasi